Keris Pusaka Guru Besar Lindu Aji

Padepokan Lindu Aji

Keris Pusaka Guru Besar Lindu Aji.

Guru Besar Lindu Aji adalah orang yang tidak sekolah dan tidak punya ijazah hingga kini, namun sejak kecil ia menekuni dunia spiritual termasuk budaya spiritual Keris Pusaka dan Tosan Aji dari jawa hingga nusantara.

Keris memang Pusaka warisan asli Indonesia yang telah diakui dunia dan harus dilestarikan.

Dalam video tersebut Bapak Lindu Aji memberikan pandangannya tentang penilaian masyarakat terhadap Keris Pusaka.
Yayasan Padepokan Lindu Aji merupakakan Padepokan Spiritual di Jawa Tengah Indonesia, yang lahir sejak tahun 1998 yang kemudian disahkan Pemerintah pada tahun 2009 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Padepokan Lindu Aji berdiri berkat jasa dan perjuangan orang bernama Bapak Lindu Aji, Sabda Pamungkas, Ningrat Panggeni, Surya Nagapati, Wijaya Sukma serta Para Sesepuh yang tergabung dalam Paguyuban Dewan Syura. Nama Lindu Aji sendiri diambil dari nama salah satu pendiri Padepokan Lindu Aji, yang tidak lain adalah Bapak Lindu Aji.

Legalitas.
Badan Hukum Yayasan Padepokan Lindu Aji berdasarkan Surat Keputusan MENKUMHAM Nomor : AHU-674.AH.01.04.Thn 2009. NPWP : 02.782.246.9-532.000. NIB : 0270010180951.

Kegiatan.
Padepokan Lindu Aji tidak melakukan kegiatan secara langsung, namun melalui lembaga atau organisasi yang tergabung dalam wadah Yayasan Padepokan Lindu Aji atau yang sering disebut NAUNGAN YPLA. Dengan demikian di dalam Padepokan Lindu Aji terdapat banyak Lembaga dan Organisasi, diantaranya :
  1. Lembaga Pendidikan Spiritual dan Beladiri Pernafasan “WS PAMUNGKAS
  2. Singgasana Hakekat Spiritual dan Pendidikan Wirausaha “HAKESA
  3. Lembaga Pendidikan Ilmu Spiritual dan Olah Raga Pernapasan “TAHTA MATARAM
  4. Pondok Pesantren Islam Maha Karya “ISMAKA
SLOGAN YAYASAN PADEPOKAN LINDU AJI.
Y.P.L.A Satu Untuk Semua adalah slogan resmi Yayasan Padepokan Lindu Aji yang mempunyai makna bahwa keberadaan Padepokan Lindu Aji untuk mempersatukan dan mengayomi banyak organisasi dalam satu wadah ikatan persaudaraan tanpa membedakan suku, budaya dan agama.

JUMLAH ANGGOTA ORGANISASI NAUNGAN PADEPOKAN LINDU AJI.
Milad Akbar Padepokan Lindu Aji adalah kegiatan setiap tahun, dalam acara tersebut akan ada pengumunan jumlah anggota yang telah bergabung menjadi sauadara. Data Anggota sampai dengan tahun 2019 sejumlah 95.000 ribu orang lebih telah bergabung menjadi anggota keluarga besar Organisasi Naungan YPLA.

SUMBER DANA PADEPOKAN LINDU AJI.
Dalam melaksanan kegiatan, sumber dana Padepokan Lindu Aji berasal dari iuran anggota dan sumbangan yang tidak mengikat, baik dari perorangan maupun instansi. Siapapun bisa menjadi donatur kegiatan sosial dan pengembangan Padepokan Lindu Aji.

ALAMAT PADEPOKAN LINDU AJI.
Padepokan Lindu Aji mempunyai alamat Kantor Tetap yang berada di Jl. Veteran Perang Kemerdekaan KM 03. RT 01.RW 01.Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah Indonesia 57554.

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!